Juru Bicara Prabowo-Sandi Gelar Rapat Perdana

Juru Bicara Prabowo-Sandi Gelar Rapat Perdana
Juru Bicara Prabowo-Sandi Gelar Rapat Perdana. Partai pengusung bakal calon presiden (bacapres) dan calon wakil presiden (bacawapres) terus mengoptimalkan kekuatan menghadapi Kontestasi Pilpres 2019. Hari ini PAN mengumpulkan seluruh juru bicara (jubir) pasangan calon (paslon) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.


“Hari ini rapat perdana dengan para juru bicara Pak Prabowo-Sandiaga Uno. Kita dari masing-masing koalisi kumpul pertama tentu saling kenal satu sama lain. Yang kedua membahas program-program berikutnya dari juru bicara,” ucap Ketua DPP PAN Yandri Susanto di Jalan Daksa I.

Yandri menjelaskan, rapat kali ini dihadiri seluruh parpol koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga. Nantinya para jubir diprediksi berjumlah lebih dari 20 orang.

Khusus dari PAN, juru bicara yang dikerahkan adalah pada kader senior dan junior. “Dari PAN ada 8 yang ditunjuk sebagai jubir. Di situ ada saya sendiri, Mas Hanafi Rais, ada Pak Eko Patrio, ada Mas Viva Yoga, Desy Ratnasari, tiga orangnya ada lagi,” ujarnya.

Di samping itu, sebut Yandri,tim pemenangan juga akan melirik figur yang berasal dari luar paprol untuk menjadi jubir. Hanya saja Yandri belum membocorkan figur tersebut. “Nah itu yang saya belum tau, nanti ini kan yang mengundang para sekjen. Saya termasuk yang diundang,” pangkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Atlet Asal Bandung Total Sumbang 1 Emas dan 4 Perak di Asian Games 2018

Sandiaga Uno Disambut Adat Melayu Saat Pulang Kampung

Karena Salah Kebijakan Nilai Tukar Rupiah Anjlok